Senin, 25 Juni 2012

aku cemburu

aku cemburu.....
aku selalu cemburu saat kau begitu. aku tak suka saat aku harus berbagi. mungkin aku jahat, tapi aku cemburu. sepertinya torehan luka yang kau hadiahkan untukku tak pernah pergi berkurang. selalu bertambah tiap kali kau bicara. dan kini hatiku nanar, basah oleh darah yang meleleh.

ahhh....
aku tak pernah seperti ini. rasanya separuh jiwaku hilang, pergi ketempatmu. namun mungkin,sebelum sampai, ia telah luruh menjadi abu.

aku cemburu..

aku cemburu...

dan lirik sarasvati yang mengalun, menyesaki hatiku. membekap telingaku. aku seperti terseret dan musiknya. dalam kepalaku cuma penuh lagu question milik sarasvati.
aku diam, menutup mata, menahan tangis yang seakan hampir meledak...
ya, kepalaku hanya dipenuhi liriknya yang berputar dramatis...


Sarasvati - Question

Stop the world from shouting
They're burning up my ears
Let me live a daydream
Those fantasies she feels
It's made of copper from the air
It's black charcoal that's golden fair

What am i suppose to feel?
I only see
And what i want, can not be
Does she always walk on bended knees
Yet soars up high

On happy seas
A silent question in my head
In hers a poetry openly read
She is not of being like mine
She does not seek what she can not find

Stop the world from shouting
They're burning up my ears
Let me live a daydream
Those fantasies she feels
It's made of copper from the air
It's black charcoal that's golden fair

What am i suppose to feel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar