Kamis, 07 Juni 2012

tiga titik hitam (special june 2nd 2012)

Hari Sabtu tanggal 2 juni lalu saya nonton konser Mechanical Stock 2012 di Auditorium Undip Semarang. Berkesan banget deh slogannya:
Lupa maling poster ini dari Auditorium (hehehe)
Saya emang ngebet banget buat nonton ini konser, so saya dateng. Dan sumpah ini konser berkesan banget!!  Pertama kalinya nonton Serempet Gudal live, dan itu sumpah konyol banget. kata - kata mereka cukup kasar sih ya, tapi semarangan banget. Like this laaahhh... akakaka.  Dan yang paling nyenengin, sebenernya adalah Sarasvati dan Burgerkillnya. Awesome!! Saya hepi banget bisa nonton teh risa dari deket! you know, she is sooo pretty!! dan semua lagu yang dia bawakan? absolutely saya suka!! Mrinding juga sih pas dengerin teh risa nyanyi, aura mistisnya keluar banget, hahaha. Apalagi pas lagu bilur, dapet bonus kunti - kuntian di panggung, dan jujur aja sedikit kaget saya, dikiranya setan beneran. hahaaha.
Kunti bohongan yang bikin jantungan
Pokoknya cintaaaa banget sama yang namanya teh risa! mwaah mwaaah mwaaaahhhh!!!! sorry teh, abisnya salah sendiri penampilan situ memukau, ehehehe. Trek lagunya keren dah, dan teh risa nggak segendut yang di tipi deh, ihihihi.
suka sama cantiknya teh risa
Dan setelah sarasvati, kita dihajar sama penampilan burgerkill. Giiilaaaaa, ganteng ya vokalisnya, ahahaha. pokoknya saya ngerasa udah nggak setakut dulu pas di moshing pit. Walopun nggak ikut masuk pit juga, tapi lebih deket terasa lebih seru ajah. Apalagi bisa nonton gantengnya si Oom Viki Burgerkill. Ahahaha, *kedip kedip genit*


Si ganteng Viki Burgerkill
 Lagu mereka, kayak darah hitam kebencian, atur aku, dan banyak lagi, saya suka lah pokoknya. Langsung masuk line pecinta Burgerkill, hehehe. Dan Jujur paling suka pas Burgerkill nyanyi Tiga Titik Hitam bareng teh risa. Nggak tau kenapa, tapi ini lagu berkesan banget di otak. Power suara teh risa terasa menusuk banget di telinga, dan mrinding banget ini badan...
Oke capcus, ini liriknya....
Ketika semua bayang menjauh dari

tubuh


Dan ketika semua angan enggan

menyapa

Terbaring aku, terjebak aku

Di keheningan dalam ketiadaan

Kucoba cahayai ruang jiwa ini

Terus berharap dan terangi

Kucoba sembunyikan suara hati

Terus menampik dan berlari

Kutenggelam dalam kelam

Dan menjauh tanpa bayang

Kucoba menelan luka yang tak

kunjung usai

Teriakan namamu

Dikesunyian hatiku

Meraba, merangkul suryamu

Dikehangatan jiwamu

Saat kebenaran tak lagi bermakna

Aku tersandar dan terdiam

Kemana akan kubawa diriku pergi

Semakin jauh, semakin rapuh

Lepaskan diri, jatuh membusuk

Biarkan aku, hilang .. Muak !

Terluka .. Aku .. Mencari

i hope you can enjoy this song like me. Ini bagus banget lagunya....

1 komentar: