Rabu, 30 Mei 2012

when a girl says "I'm Fine"










i said "I'm Fine" last night
i said "I'm okay" last night
and i sent you emoticon :) to make you sure, i'm fine



bisa jadi saya perempuan paling random yang kamu kenal. yang pernah kamu cintai. dibandingkan dengan mereka, saya adalah yang terlemah. mungkin suatu saat kamu bisa jenuh dengan ini. dan saya, hanya dapat berdoa supaya itu tidak terjadi.

kamu tahu kan saya tak pernah suka dinomorduakan. saat kamu tahu, kamu selalu menggoda saya. dan sekali lagi kamu lakukan. saya sudah begitu antusias memberitahumu tentang konser sarasvati dan burgerkill. saya dengan mata saya yang membulat, senyum yang begitu terkembang. dan saya bahkan akan menanggung semua akomodasinya. saya hanya ingin menonton berdua dengan kamu. cuma itu.


dan kamu selalu berhasil mematahkan semangat saya dengan kata - kata "aku mungkin akan pergi ke solo". selalu setelahnya, saya diam menunduk. tak memiliki banyak kata lagi di dalam otak. ahhh.... ini yang saya benci. kemudian kamu akan tersenyum begitu manis, mengatakan banyak hal. dan kemudian menghembuskan harapan setelahnya, seakan ingin dirayu sekali lagi. jika yang kamu pacari saya yang dulu, saya akan pergi. saya memiliki banyak orang yang bisa diajak pergi. tak cuma kamu. tapi kali ini saya hanya menuruti inginmu. ya, di satu sisi, saya seorang perempuan keras kepala. ketika bibir ini berkata ingin menonton berdua saja denganmu, maka harus hanya denganmu, jika tidak saya lebih baik tidur.

kemarin kamu mengirim pesan singkat. tak sesingkat itu sebenarnya. tapi cukup cepat menghujam ke jantung. ini mungkin berlebihan, tapi saya memang kecewa. ya, kamu membulatkan tekat untuk menomorduakan saya. akhirnya kamu memutuskan ke solo. saya harus tahu diri, karena saya memang selalu kalah dari benda mati. saya.

saya katakan saya menyetujuinya. saya katakan saya tak apa. hanya konser kecil. hanya sarasvati. saya katakan saya akan baik - baik saja tanpa konser itu. bahkan supaya kamu tahu saya benar - benar ok, saya kirimkan emoticon :) . meskipun saya tak pernah benar - benar baik saat itu. saya tak pernah baik - baik saja setiap kali saya katakan itu. saya mungkin salah memberi emoticon, bukan :) tapi :( . saya sebenarnya begitu ingin menonton konser itu. sarasvati, sudah sejak lama saya menunggu konsernya. dan kemudian saya diam, menahan air mata. tapi air sialan itu tetap keluar. tetap menetes, hangat menyusuri pipi yang mulai memerah. saya tetap menangis, mendekap kuat - kuat bantal yang biasa menemani saya tidur.

saya tak mengerti. mungkin hanya saya. atau perempuan lain juga suka berbohong dengan kata - kata "i'm fine". mereka tak pernah benar - benar baik. mereka selalu berbohong. ketika berkata "jangan khawatir" sebaliknya, ada yang perlu dikhawatirkan darinya. ketika dia berkata "tidak masalah" bukan berarti tak ada yang salah disana.



when a girl says "i'm fine"
she never really fine
when a girl says "no problem"
it means there something wrong about it
when a girl says "don't worry"
it means we must be worry about her
when a girl looks strong
it doesn't mean she never cried
and when a girl smiling at you everytime
she maybe often sad and cry by herself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar