Rabu, 09 Mei 2012

Cerita Pacaran (yang) Gantung

ketika kamu pacaran, kemudian kamu digantung.....
rasanya JLEB!!JLEB!!JLEBBBBBB!!!! BANGETTT
oke ini sedikit curcol. iya curcol wanita yang digantung kesana kemari. lau ya, lau lau pada nggak udah nahan tawa dehh ya.... gue sensi ni. gue lagi PMS ni! nggak tau PMS ya? itu Pre Masurbation Syndrom, okesorry, salah. Pre Menstruation Syndrom.
mau sedikit bahas tentang gantung dalam pacaran nihh. nggak lupa dengan tips tipsnya kalo pas digantung pacar.
*pffttttt, diri sendiri aja digantung segitu lama, berani - beraninya kasih tips.
(telungkup, pura - pura mati)

GANTUNG
nyang namanya gantung dalam berpacaran adalah, situasi dimana seseorang dan pasangannya sudah tidak begitu mengerti dengan perasaannya. seperti pepatah: hidup segan mati tak mau.
yes? no? i don't know....
bukan oh yes, oh no. bukan... itu mah yang ada di pilem - pilem biru.....
jadi statusnya masih pacaran nih, tapi keduanya udah nggak semesra dulu. entah salah satu yang mulai bosan, entah keduanya memang jenuh dan memilih untuk merenggang dulu.
dan satu hal yang perlu dicermati, intinya disini kehangatan antara keduanya telah hilang.
(sulut api unggun, selimutan. gerakan penghangatan)

TIPS SAAT DIGANTUNG
waktu lau lau pada digantung (menahan napas, cuping idung kedip kedip) lau musti melakukan sesuatu biar nggak susah move on. saya mau bantuin nihh kalo ada yang mau dibantuin musti ngapain kalo digantung.

1. TETAPKAN STATUS
 kalo lau lagi digantung sama pacar. tanyain dulu ke diri lau. masih suka nggak? kok mau - maunya digantung. emangnya situ nggak bisa dapet yang lebih bagusss???
(run run small)
kalo pada dasarnya udah nggak sreg, ngapain juga main gantung? dijelasin aja. lanjut, atau berenti. itu lebih baik, lebih dewasa. yakaliiii...... kita pastinya tau lah, status gantung itu nggak enak, jadi pikirkan lagi saat kamu digantung, apa kamu mau digitun terus menerus. karena, waktu pacar lau nembak dulu, atau pas lau nembak dulu, nggak gini kan?
"mau jadi pacar gantungku nggak? aku sayang nih sama kamu"
(kemudian tomcat berguguran)
kalo ada yang ditembak dengan cara begitu, dan MAU!!! saya rela dicium tomcat 500 kali!!!! sorry, ini mulai random. sepertinya saya nggak akan se alay itu, rela ditomcat-in sampe 500kali. bisa - bisa muka saya nggak beda jauh sama kutil komodo. akan beda cerita kalo yang mentomcat-i saya itu stevie item (ngarep)

2. SEKALI LAGI, TANYA DIRI SENDIRI
kalo nyang pada gantung itu masih sama - sama sayang, ada baiknya mengoreksi diri. sebenernya kenapa. bangun komunikasi yang lebih baik, dan buka kembali memory. siapa tahu kenangan berdua bisa memicu kedekatan kembali, jadi status gantung itu akan runtuh dengan sendirinya.
beda cerita kalo cuma satu pihak yang merasa masih sayang. pertama tetep bangun komunikasi, siapa tau rasa sayang pasangan bisa timbul lagi. berusaha dan berdoa. seandainya memang responnya tetep datar, perlu sekali lagi bertanya ke diri sendiri? masih mau tersakiti dengan gantung? seandainya masih kuat, nggak masalah kalo mau berjuang sampe terucap kata putus. kalo sudah terlalu sakit, mending awali untuk membahas, dan akhiri dengan baik. nggak perlu ribut, bahkan sampai musuhan 7 turunan.

3. JANGAN KEPO
mau tau itu hal wajar. akan jadi mengganggu kalo udah menjurus kepo. apalagi kalo kamu sekepo lagunya kenjen ben
"kamu dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa, disini aku menunggumu ngemil kutil"
hal yang paling bikin banyak orang risih adalah dikepoin. nggak ada orang yang bilang:
"perkosa, kepoin aku dooo~~~~ng"
penting untuk tau, kenapa kamu digantung. daripada kepo, ato nguping gajebo, adalah hal cantik kalo kamu tanya langsung ke orangnya. lebih diplomatis. perkara dia bohong, dan kenyataannya berbeda adalah belakang. selama kamu masih merasa memilikinya, merasa dia pasanganmu, percaya ke dia. waspada boleh, memikirkan dan bersikap positif logis adalah lebih baik daripada bersikap menyudutkan pasangan hanya karena mendengar kabar titit burung.


terakhir, kalo seumpamanya kamu masih sangat nyaman digantung (JLEB!!) ini ada satu solusi buat kamu
JUALAN KACANG, KAN LAU BANYAK DIKACANGIN YAHH
bikin spanduk yang gede
DISTRIBUTOR KACANG
SEDIA:
  • kacang goreng
  • kacang mete
  • kacang bawang
  • diKACANGin PACAR
  • KACANG EMPET (saking dongkolnya dikacangin)
  • dan kacang - kacang memilukan lainnya.
order now : 08564123456789

#pret!!

kalo masih nggak mempan juga. masih galau karena digantung. yaaa....ini, liat gambar dibawah aja ya....
MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar