Selasa, 08 Mei 2012

saya (akan) bercerita

Selamaaaattt....
ahh, selamat atas banyak hal kali ini. selamat siang, selamat datang, dan selamat untuk diri saya tercinta. pada siang yang indah ini (ehem) SAYA BERHASIL MEMBUAT BLOG!!! ayyey!! kemudian ada pertanyaan,
question : wahh, baru pertama bikin blog ya...
saya       : sebenernya dulu udah pernah, tentang, yahh jualan pas kuliah dulu sihh
question : dulu tentang apa? kok udah nggak diurusin lagi? malah bikin blog baru?
saya       : well, aku nggak yakin yang dulu itu berhasil. karena dulu nggak ngerti juga, blog itu apa
question : *pffftttttt........ *menahan tawa*
saya       : -______________-
               gimana kalo kita ganti topik, berapa sih ukuran bra jupe?


iya, dulu pernah dapet tugas buat bikin blog. buat jualan sesuatu. kata bu dosen, ada yang jualan pet, ada yang jualan sendal, pokoknya banyak lahh.... dan kemudian... sempet kepikiran bikin angkringan onlen. tapi masak iya, ada yang mau pesen mendoan, liatnya dari blog. sedikit nggak kebayang dehh. terus mulailah itu blog saya bikin, ada yang aneh. sepertinya sih blog saya gagal kurang berhasil. well, yasudah lah yauuu....
esoknya di sabtu yang panas, karena di kampus nggak ada AC sirkulasi udara lagi nggak lancar. temen - temen pada ngerubung. soalnya saya adalah salah satu yang senyumnya terkembang lebar. so pasti lahh saya jawab "udah loo, nggak tau deh tapinya. soalnya belum buka - buka lagi. mungkin pada nggak minat beli" mereka sedikit penasaran. mulailah saya bercerita tentang blog saya yang isinya saya menjual diri baju secara onlen. ini serius. saya jualan baju. tepatnya baju dagangan temen saya, yang sudah dipromosiin lewat fesbuk. okesip!!

tadi sempet ngepost sesuatu. salah satu tulisan saya yang tata bahasanya mendingan. trial sebentar.
*merasa jadi syahrini wanna be, kebanyakan nulis sesuatu*
karena success.... yahh semoga selanjutnya ada yang mengunjungi, dan kemudian..... ada yang memberi komentar, sukur - sukur bisa bikin puas. biar beneran syahrini wanna be.
alhamdulillah ya, sesuatu. blog saya, rame. sesuatu benjeetttt....
pfffttttttt...............

2 komentar:

  1. Semoga dengan blog yang baru ini ente bisa sukses dan berhasil! amin.

    Salam kenal ya..kunjungan baliknya ya
    http://madz666.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. @ahmad firdaus: thanks gan, sedang belajar ngutak atik blog, ntar ane kunjung balik yahh

    BalasHapus