Rabu, 30 Mei 2012

saya dan meja kerja baru (hufffttt)

hari ini hari ketiga saya pindah ke meja kerja baru.... sungguh menyiksaaaaaaaa. ac-nya gilaaa, dingiiin banget. biasanya juga nggak seheboh ini ngapelin kamar mandi, juga nggak heboh nyari minum ke pantry. najong dehhh......

awalnya sih saya di meja yang ac nya cuma satu, tapi posisinya persis diatas saya. lama - lama saya matiin aja itu ac, super dingin, padahal udah dibikin 27derajat. lhah inii... anjiss.... saya yang semungil dan seunyu - unyu ini harus digeber sama dua ac!! bah!!! geeelaaa dingiiinnn... sampe di pagi ini saya bawa syal, puter -puter ke leher, jaket... kaki naik kursi. mirip mang - mang nawarin villa di puncak...
Oke, itu random....
saya sedang berusaha akrab sama ini meja baru yang super dingin... Ah entahlah, rasanya, dingiin... sedingin hati para wanita yang digantung. aiiihhhh..... ini perumpamaan random, nggak suka iihh. Tapi beruntungnya saya udah nggak digantung sih, ahahahahaha. (wajah sumringah, hidung terkembang abnormal)

oke, untuk saat ini masih kuat dengan meja baru. semoga masih kuat dan nggak jadi penyakitan kayak si manajer 4L4Y iku. lebih tepatnya manajer melambaiiiiiii....
Tuhan, kuatkan saya.
amieeeennnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar