Senin, 21 Mei 2012

i miss you.....




Boleh nggak sih kangen kamu???
Biarpun hampir tiap hari ketemu?










Kangeennn.....
>,<
Car, aku kangen banget sama kamu. Bener sih, kita hampir tiap hari ketemu, tapi boleh kan kalo aku masih kangen?? Sejak saat ada mereka dan aku sedikit tersisih, aku jadi ngerasa waktu yang paling 4 jam, bahkan kadang 30 menit (waktu kamu nganter aku pulang) rasanya terlalu singkat. Pengen banget merajuk, jadi rewel, seperti mereka. Ketika mereka rewel, kamu pasti akan tinggal, kamu bakal terjaga buat mereka. Meskipun saat itu kamu sudah terlalu lelah. Car... aku nggak iri, I'm not envy, just ask you to stay.... Kalo aku rewel seperti itu, kamu mau nggak duduk disampingku? Sedikit tersenyum, atau tertawa seperti dulu sambil mengusap gemas pada rambutku. Kalau itu belebihan, aku berharap kamu duduk sambil menggenggang tanganku seperti biasa, menegaskan bahwa kamu akan menjagaku.

Car.... Galau deh sama sikapmu. Kadang terasa angkuh, cueek banget..... tapi kadang perhatian banget. Apalagi kalo kita jalan di tempat baru, seperti waktu kita ke Jogja. Kamu selalu dengan hangat menggenggam tanganku. Kamu dengan tawamu yang semakin nyipitin mata kamu, seperti ingin aku lebih tenang. Aku tahu kamu memahami sikap manjaku car...

Car, bener - bener kangen kamu. Kamu yang aku kenal dulu.
Car.... I miss youu....
Nanti sore kita ketemu car, plis kamu senyum ke aku yahh...
Oia, aku mens loohhh.....
hahahaha
(biasanya kamu lebih manis pas aku mens)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar