Selasa, 17 Juli 2012

selamat menyambut bulan ramadhan :D

sudah memasuki minggu - minggu terakhir kita bisa makan dan minum sepuas hati di siang bolong nih!! akhir pekan nanti akan kita sambut dengan tarawih dan berpuasa, pacarannya libur dulu, wahahahaha. kalo yang pengennya tetep pacaran saat puasa, ya sebaiknya puasanya ngaji di masjib bareng, berangkat tarawih bareng, tapi pulangnya langsung pulang. ntar jangan - jangan ngeceng di luar masjid lagi, tsaaahhh....
katanya puasa yang baik adalah puasa yang diiringi dengan bershalat tarawih di malam hari, mengapa? karena berpuasa tanpa tarawih itu seperti kita memakai baju tanpa celana. tapi pake boxer kok (jehh, ngeles). jadi sebaiknya imbangi dengan shalat sunnah tarawih, dan jangan lupa, perbanyak juga shalat wajib berjamaah. lebih menyenangkan daripada shalat sendirian
tapi nggak dipungkiri, kalo saya menyambut bulan ramadhan tahun ini lebih excited. yang pertama sekaligus mengingat pedekate saya sama mas pacar. kedua, entah kenapa, doa dari orangtua dan sesepuh dikeluarga saya sudah begitu tulus di tahun lalu, harusnya saya lebih giat mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai ungkapan terima kasih. hal yang selalu saya sukai dari ramadhan, entah kenap tak pernah sama di tiap tahunnya. selalu berbeda dan selalu menyenangkan. semoga puasa tahun ini sama menyenangkannya (amien)
oia, tak lupa saya ingin berbagi niat untuk puasa di bulan ramadhan:
Bismillaahirrohmaanirrohiim,
Nawaitu shouma ghodin ‘an adaa-i fardhi syahri romadhoona haadzihis sanati lillaahi ta ‘aala.
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Aku berniat puasa esok hari menunaikan kewajiban Ramadhan tahun ini karena Allah Ta’ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar